Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

love is miracle

Begitu banyak waktu yang telah kau berikan untuk q..
Namun q sia-siakn itu semua..
Kau terlihat tabah
Saat q mengecewakan mu..
Kau tetap setia
Saat q menduakn mu..
Kini kebahagiaan q tak sesempurana dulu..
Ada yg hilang dalam hidup q..
Itu qm..
Qm yg dulu tabah dan setia..
Kini melemah..
Apa terlalu kejam sikap q padamu..
Kepergian mu adlh duka bagiku..
Air mata q kini tak cukup untuk,mengurangi penyesalan q..
Penyesalan yg slalu menghantui q..
Dn harapn ku padamu ..
Untuk memaafkn q..
Sekarang q tlah sadar,perpisahan mengajarkn q
Ku katakan pada peri..
Tentang dedaunan yang jauh lebih indah dari adanya..
Tentang rembulan yang lebih besar dari biasanya..
Ku katakan pada Bintang..
Mentari ini menghangat bagai sentuhan yang tak pernah kudapat..
Gemericik rerintik hujan selalu membayangiku.. Begitu romantis..
Ku katakan kepada malam..
Aku bahagia dalam gulitanya..
Aku bahagia bersama suara jangkrik yang mengelitik..
Aku senang dengan suara detak jarum jam yang begitu sunyi..
Aku tersenyum ketika aku mau..
Aku menangis tanpa pernah kuminta..
Dan ku katakan kepada dunia..
Aku Jatuh Cinta
**
Ratu puisi yang kembali, Ratu puisi yang merindukan banyak tulisan..
Ratu Puisi.. yang sedang merindukanmu :)
bahwa saat -saat bersama adalh hal terindah..

0 komentar:

Posting Komentar